Jumat, 08 Februari 2013

Sejarah Anggota Akatsuki

26933-akatsukdopei_1.jpg

Sejarah Anggota Akatsuki

Pada kesempatan ini saya akan memposting tentang Sejarah Anggota Akatsuki idea Yang sering nonton naruto pasti tahu akatsuki kan.. question Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki (暁 , "Fajar") beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk.

 Setiap anggota Akatsuki memakai cincin sebagai identitas mereka. Masing-masing cincin melambangkan keanggotaan dan ditulis dengan kanji yang berbeda.
untuk lebih jelas lagi tentang anggota akatsuki silahkan simak dibawah ini.. biggrin

1. Pain

Pain-Akatsuki-Wallpaper.jpg

Pain adalah Ketua Akatsuki. nama aslinya adalah Nagato. Dia juga bisa menggunakan "teknik pengubah bentuk" yang dapat menduplikasikan rekan-rekannya dengan menggunakan korban manusia, menjadikan mereka dapat melawan musuh tanpa melukai dirinya. Konan mengatakan bahwa Pain tidak pernah kalah dalam pertarungan oleh siapapun atau apapun.

Pain digambarkan memiliki pengetahuan sejarah masa lalu berbagai macam desa, dan juga yang mendasari kondisi polotik dan ekonomi pada kebanyakan negara. Ketika Hidan menggambarkan tentang ninja Konoha sebagai ninja yang "jahat dan kafir", Pain memberikan gambaran singkat mengenai Will of Fire Konoha, dan kemudian diteruskan dengan penjelasan bahwa semua negara memiliki beberapa persamaan dalam praktek untuk membenarkan pertarungan.

Profil:
Asal:  Amegakure  20px-Simbol_Amegakure.png
Umur:  (tidak diketahui)
Berat Badan: 60kg
Tinggi Badan:      1.78 m (5 ft 10 in)
Status keanggotaan:     Meninggal, dibunuh oleh Naruto Uzumaki (almarhum)
Cincin: 零 - れい, Rei - Nol/Tidak ada
Ciri khas: Rambut lancip, memiliki seperti tindikan di hidung, rambut berwarna jingga

2. Konan

i15899128577p.jpg

Konan merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam organisasi Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri.

Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi  origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair.

Profil:
Asal:  Amegakure  20px-Simbol_Amegakure.png
Umur:  (tidak diketahui)
Berat Badan: 58kg
Tinggi Badan: 1.80 m
Status keanggotaan: Meninggal, dibunuh oleh Tobi (almarhum)
Cincin: 白虎 - びゃっこ, Byakko - Harimau Putih - Dewa Barat dan Musim Gugur
Ciri khas: Memiliki aksesoris origami bunga di kepala, berambut biru.

3. Zetsu

zetsu-akatsuki-wallpaper.jpg

Zetsu adalah seorang ninja pelarian misterius. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, selain kesetiaannya kepada Akatsuki dan fungsinya sebagai seorang mata-mata. Zetzu mempunyai dua kepribadian, di mana bagian hitam dari wajahnya berbicara dalam  Katakana, sedangkan yang bagian putih menggunakan Kanji dan Kana.
Zetsu sering kali menggunakan  (Hiru Banshō: Bōka no Jutsu, yang membuatnya bisa bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan yang lain untuk perjalanan jarak jauh dengan cepat.Sampai saat ini anggota Akatsuki menganggap Zetsu lebih superior, karena mungkin hanya ia yang seringkali menerima perintah langsung dari Pein.

Profil:
Asal: Kusagakure 20px-Simbol_Kusagakure.png
Umur: 56 tahun
Status keanggotaan: Aktif
Cincin: 玄武 - げんぶ, Genbu - Kura-Kura - Dewa Utara dan Musim Dingin
Ciri khas: Berwajah hitam dan putih, mempunyai dua kepribadian, kanibal, memiliki kerudung kepala seperti bunga.

4. Kisame Hoshigaki
Kisame_cloud.jpg

Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame , yang berarti "ikan hiu iblis".

Senjata utama Kisame adalah Shamehada  yang berarti "Kulit Hiu", sebuah pedang besar khusus yang sebanding dengan ukuran Zanbatō milik Zabuza Momochi. Tidak seperti pedang pada umumnya, Shameda bukan digunakan untuk memotong, melainkan untuk mencukur, dikarenakan permukaannya yang kasar seperti kulit hiu.

Profil:
Asal: Kirigakure 20px-Simbol_Kirigakure.png
Umur: 29 di Naruto, 31 di Naruto Shippūden
Berat Badan: 83.1 kg
Tinggi Badan: 1.95 m
Status keanggotaan: mati bunuh diri ketika informasi tentang Mizukage yang (diduga) ada hubungannya dengan Madara Uchiha nyaris bocor (almarhum)
Cincin: 南斗 - なんじゅ, Nanju - Bintang Selatan
Ciri khas: Memiliki Kulit seperti ikan hiu bergigi seperti ikan hiu.

5. Tobi

i15899126785p.jpg

Tobi sebenarnya bukanlah Uchiha madara yang di sebut-sebut.karena uchiha madara yang asli telah di hidupkan kembali oleh kabuto dalam perang. toby aslinya adalah salah satu teman masa kecilnya Hatake Kakashi yang sekaligus adalah teman team, yang diketuai oleh ayahnya naruto yang sekaligus Hokage ke-3 Yondaime. Yang di dalamnya terdiri dari Hatake Kakashi, Rin, dan Obito Uchiha, nama sebenarnya dari Tobi. Tobi juga yang memberikan setengah matanya kepada Hatake Kakashi, yang dalam wujud mata Sharingan.

Kepribadian Tobi agak sedikit ganjil jika dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Sementara anggota yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun sering terjadi pertentangan pendapat, Tobi lebih santai dan agak konyol seperti Naruto.

Profil:
Umur: -
Cincin: 玉女 - ぎょくにょ, Gyokunyo - Virgo
Ciri khas: Topeng jingga dengan satu lubang mata dengan pola pusaran yang terpusat pada mata kanan. Matanya memiliki sharingan terkuat di antara semua sharingan.

6. Deidara

i15719211777p.jpg

Deidara menghubungkan ninjutsunya sebagai seni dan meyakini bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan suatu hasil karya seni. Motonya ialah Seni adalah sebuah ledakan. Dalam pertarungan, Deidara menggunakan mulut khusus di kedua telapak tangannya untuk menciptakan "bahan peledak tanah liat"

Ia dapat meledakan tanah liat tersebut dengan perintah "meledak". Untuk memasukkan chakranya ke dalam tanah liat, agar tanah liat tersebut bisa meledak. Semakin banyak chakra yang dimasukkan, semakin kuat ledakannya

Profil:
Asal: Iwagakure 20px-Simbol_Iwagakure.png
Umur: 19 tahun
Status keanggotaan: tewas bunuh diri dengan cara meledakkan dirinya sendiri untuk membunuh Sasuke untuk membuktikan bahwa seninya lebih hebat. bagaimanapun juga, Sasuke berhasil selamat dan Deidara tewas karena meledakkan dirinya sendiri. (almarhum)
Cincin: 青龍 - せいりゅう, Seiryū - Naga Biru/Hijau - Dewa Timur dan Musim Semi
Ciri khas: Berambut pirang dan dikuncir, spesialis ledakan menggunakan tanah liat dengan mulut di telapak tangan dan dada, mata kiri yang terlatih untuk meneropong dan menggagalkan genjutsu Sharingan.

7. Hidan

hidan-1.jpg

Hidan adalah seorang penganut agama bernama 'Jashin', sebuah kepercayaan yang menyembah Dewa Jashin dan apapun yang tidak meghasilkan pengrusakan dianggap sebagai dosa. Hidan rupanya tidak bisa mati. Ia masih memiliki kemampuan untuk berbicara serta dapat bertahan hidup walaupun berada dalam kondisi sekarat dengan dipenuhi banyak luka, serta lehernya terpenggal. . Meskipun ia dapat hidup dalam bagian yang terpotong, Hidan harus terhubung dengan tubuhnya agar bisa dikendalikan.

Dalam pertarungan, Hidan memegang sabit besar bermata tiga. Tiga mata sabit besarnya tidak dimaksudkan untuk meningkatkan kerusakan dari serangannya, melainkan untuk meningkatkan kesempatannya untuk mengambil darah musuhnya. Setelah ia mendapatkan darah lawannya serta memakannya, Hidan menggunakan darahnya sendiri untuk menggambar simbol dalam jimatnya di tanah. Kemudian Hidan mengalami sebuah transformasi, menjadikan hampir dari seluruh kulitnya berwarna hitam. Selanjutnya Hidan menggambar garis putih secara kasar pada posisi yang sama dengan tulangnya. Dikombinasikan dengan sabit besarnya, transformasi ini menjadikannya seperti Grim Reaper.

Profil:
Asal: Yugakure
Cincin: 三台 - さんたい, Santai - Tiga Tingkatan
Ciri khas: Tidak bisa Mati, membawa sabit besar bermata tiga, rambut cepak berwarna pucat.

8. Kakuzu

ruby999-albums-naruto-picture64235-akats

Kakuzu adalah seorang individu yang rakus, mengutamakan seberapa berharga suatu benda, dan selalu hanya bergantung untuk mencari uang. Sejarahnya sebagai pemburu hadiah telah berjalan lama, dan ia sudah terbiasa dengan syarat-syarat sebagai pengoleksi bahkan telah menghafal informasi serta hadiah yang akan diberikan setelah menangkap target tersebut.

Kakuzu memiliki struktur tubuh khusus yang terdiri dari banyak benang hitam tajam yang melalui seluruh tubuhnya, yang dapat digunakan untuk memisahkan bagian tubuhnya untuk serangan jarak jauh. Benang-benang Kakuzu juga memungkinkan ia untuk memasukan organ asing yang lain ke dalam tubuhnya, serta dapat memperpanjang hidupnya selamanya dengan mengambil organ sehat orang lain.

Profil:
Asal: Takigakure 20px-Simbol_Takigakure.png
Cincin: 北斗 - ほくと, Hokuto - Bintang Utara
Ciri khas: Memakai penutup wajah, dapat memperpanjang hidupnya dengan cara mengambil jantung manusia, dapat memiliki lima jantung manusia secara bersamaan, dapat menggunakan seluruh lima elemen chakra, tubuh terdiri dari jaring-jaring untuk menyerang dan memanipulasi tubuh yang lain.

9. Sasori

Akatsuki-Sasori-450879.jpeg

Sasori menggunakan boneka-boneka, di mana favoritnya adalah Hiruko yang dikendalikan dari dalam untuk melindungi dirinya dari serangan musuh. Karena Sasori sering menggunakan Hiruko, bahkan menghiasinya dengan pakaian Akatsuki, kebanyakan orang hanya dapat menerimanya selama ia menggunakan boneka itu. Jika Hiruko terbukti tidak berguna lagi, Sasori dapat menggunakan dirinya sendiri dalam pertempuran, dikarenakan tubuhnya telah diubah menjadi boneka.

Ia mengatakan bahwa ia memiliki 298 beneka berjenis seperti ini. Boneka manusia favoritnya adalah Kazekage ke-3 , yang diculik dan dibunuh sebelum meninggalkan Sunagakure, yang juga berarti ia dapat menggunakan kemampuan khusus Pasir Besi Kazekage ke tiga.
Untuk meningkatkan kekuatan serangan bonekanya, Sasori menambahkan racun pada boneka ciptaannya. Efek dari racun ini segera bereaksi dan dapat membunuh targetnya setelah menderita selama tiga hari. Hanya ninja medis yang sangat berbakat yang dapat menciptakan penawar racun ini.

Profil:
Asal: Sunagakure 20px-Simbol_Sunagakure.png
Cincin: 玉女 - ぎょくにょ, Gyokunyo - Virgo
Ciri khas: Berambut pendek berwarna merah. Bertubuh boneka sehingga tidak bisa menua. Ahli racun.

10. Itachi Uchiha

Itachi.jpg

Itachi adalah salah satu dari Klan Uchiha yang tersisa, yang lainnya adalah adiknya Sasuke Uchiha dan Madara Uchiha. Itachi telah membuka serta menguasai misteri dari Sharingan dan Mangekyou Sharingan . Ia juga adalah seorang ahli yang luar biasa dalam ninjutsu dan genjutsu.

Sasaran bijuu Itachi adalah Kyuubi, Itachi Uchiha mati bukan karena dibunuh oleh Sasuke. melainkan mati karena sudah kehabisan tenaga dan sudah menderita penyakit parah karena terlalu banyak melatih jurus-jurusnya sejak menjadi ninja saat dikonoha hingga menjadi anggota akatsuki.

Profil:
Asal: Konohagakure 20px-Simbol_Konohagakure.png
Cincin: 朱雀 - すざく, Suzaku - Merah darah - Dewa Selatan dan Musim Panas
Ciri khas: Berambut belah tengah, ahli dalam Genjutsu, memakai sharingan dan mangekyo sharingan.

Nah itu tadi sejarahnya gimana keren kan akatsuki, wah akatsuki emang organisasi yang kuat dan menyeramkan.. lihat aja sob masing-masing anggota punya kekuatan yang hebat dan kuat.. Keren lah pokonya haha.. biggrin
Oke cukup sekian semoga bermanfaat.. mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar